eh btw blog gw yg ikutikutanbikinblog tu ud gak aktif yaaaaaaaaaaaa.hehehehehe males lanjutinya.jdny gw bikin baru aj.aduh duh duh duh krn gw amatiran jd maklum lah blogny busukkk hehe
c u
byebyebye
eh btw blog gw yg ikutikutanbikinblog tu ud gak aktif yaaaaaaaaaaaa.hehehehehe males lanjutinya.jdny gw bikin baru aj.aduh duh duh duh krn gw amatiran jd maklum lah blogny busukkk hehe
c u
byebyebye
well,
belakangan ini gw santai amt. d sekolah jg gak ngapa2in.
tp kmaren gw terima rapot. sebelon gw trima rapot gw sngt deg2an.rasany jantung gw mw copot. selama ini gw ngerjain ulum pke pensil HB.well ini adalah kegoblokan gw yg plng goblok. n gw bru nyadar ulum terakhir hari terakhir.hikshiks. selain itu seni wajib gw jg bermasalah.dari 3 tugas dan 1 ulangan gw cuma bikin 1 tugas am ngerjain 1 ulangan. itu jg nyontek hehehe.gile deh proyeksi bikin puyenggg.gw pikir gw gak dpet nilai proyeksi. eh tp tmpkny Bu. Woro berbelas kasihan am gw(hikshiks).eh gw d kasi 75 di rapot hahahaha senangnya.selain itu juga rapot gw gak ad merah.hehe rata2ny c cuma 76 jauh banget klo mw dpet 85. but, it's oke lah. I have done my best hihihhi.
hello
bwahahaha tulisan pertama gw nih. mungkin d bandingin am tmen2 gw kyk samy n batu. gw bisa dibilang telat hehehe.
eh eh btw bsok gw libur ahahaahahah
so, enjoyyy it
ahahahahaha